Apa latar belakang memilih Homeschooling biMBA?

Setiap anak mempunyai gaya belajar yang berbeda dan tidak mungkin bisa dibuat sama untuk semua anak sehingga banyak anak tidak mau bersekolah di sekolah umum. Ada yang anak yang sudah bisa merintis masa depannya sebagai penulis, atlet, designer maupun artis. Ada juga putra-putri yang mengalami kendala berkebutuhan khusus/Special Needs, yang tidak bisa bersekolah di sekolah formal akan mengalami banyak kendala. Maka homeschooling menjadi alternatif agar mereka dapat memperoleh pendidikan yang layak dengan perhatian khusus sehingga dapat mengikuti pendidikan dan memperoleh ijasah dari pemerintah. Homeschooling juga menciptakan hubungan pribadi  orangtua dan anak. Orangtua bisa mendapatkan kesempatan orangtua  menemukan hal khusus anaknya. Anda memenuhi syarat untuk homeschool anak-anak Anda jika Anda suka membaca kepada mereka, senang menghabiskan waktu dengan mereka, cinta untuk mengeksplorasi dunia dengan mereka, senang melihat mereka belajar hal-hal baru dan, yang paling penting, mencintai mereka.

Anak-anak senang belajar. Ini adalah sebagai alam kepada mereka sebagai bernapas. Mereka memiliki rasa lapar bawaan untuk menjelajahi dunia dan memeriksa apa yang menarik. Mereka belajar dengan mengikuti kepentingan mereka, dengan satu tujuan yang mengarah ke yang lain. Ini adalah cara kita semua pelajari sebagai anak-anak muda dan bagaimana sebagai orang dewasa kita belajar setelah kami meninggalkan sekolah. Homeschooling keluarga belajar bersama dan tahu bahwa belajar adalah proses seumur hidup.

 

Anda akan bertanya pada diri sendiri banyak. Mungkin beberapa kali sehari di awal. Hal ini normal. Cari teman sesama homeschooling. Saling mendukung. Saling bercerita bahwa tidak apa-apa untuk kadang-kadang merasa bahwa anak-anak Anda tampaknya tidak belajar apa-apa pada hari tertentu. Mereka melakukannya, dan begitu pula Anda.

Comment on this FAQ

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas